Halaman

Jumat, 20 Juli 2012

Facebook Bisa Menyebabkan Masalah Untuk Bisnis Anda

Sementara Facebook mungkin menyediakan cara yang bagus untuk berinteraksi dengan penggemar dan memasarkan bisnis Anda, itu tidak semua sinar matahari dan mawar. Beberapa isu telah dibahas baru-baru ini bahwa bisnis harus mengambil sangat serius.
Apa masalah terbesar yang Anda lihat dengan Facebook sebagai alat bisnis? Marilah kita tahu di komentar.
Kesalahpahaman Tentang Nilai suka
Brian Lynch membuat beberapa poin yang valid tentang Facebook "seperti" di bahwa itu tidak selalu sebagai bermanfaat untuk bisnis seperti kelihatannya. Isu utama adalah aspek visibilitas. "Sebagai orang sudah mulai memberikan Suka lebih bebas, dengan investasi emosional minimal, kemungkinan individu visibilitas Seperti telah berkurang drastis dibandingkan dengan posting yang lebih berharga dalam timeline pengguna," tulisnya, kemudian menambahkan, "Berdasarkan analisis kami dari lebih dari 110.000 transaksi patron yang terjadi selama periode 3 bulan, kami menemukan bahwa hanya 1 / 66 Suka dihasilkan sebuah penjualan tiket tambahan untuk pelanggan kami. "
"The Facebook Seperti bukan berarti langsung untuk mendorong penjualan, sebagai tujuan aslinya adalah untuk mengumpulkan data dan kepentingan berbagi, dan juga digunakan sebagai metrik untuk menentukan urutan tampilan posting di News Feed," kata Lynch. "Perusahaan tetap lambat untuk memahami fakta-fakta, dan masih memegang teguh penggunaan Seperti sebagai metode untuk menguangkan media sosial."
Seperti disebutkan dalam artikel sebelumnya, Facebook dilaporkan bekerja pada News Feed tanpa filter, yang bisa sangat up visibilitas Facebook suka, membuat mereka jauh lebih berharga. Tapi bahkan masih, mungkin tidak menjadi default, dan banyak pengguna mungkin akan terus menggunakan versi disaring dari pakan banyak waktu. Anda dapat merujuk ke artikel bahwa untuk tips mengoptimalkan News Feed Facebook.
Apakah terlalu banyak penekanan ditempatkan pada "seperti"?
Bisnis Lokal Halaman Kurang Fans Lokal
Untuk bisnis lokal, bahkan Page Facebook sendiri mungkin tidak berharga seperti pernah berpikir. Tentu, masih dianjurkan bahwa Anda mengoperasikan salah satu, karena tidak memberikan banyak manfaat yang telah dibahas waktu dan waktu lagi - sambungan langsung ke fans, tempat bagi pelanggan untuk menemukan informasi, dll Sebuah studi dari Roost awal pekan ini, namun , menemukan bahwa hanya 15% dari penggemar pada usaha kecil rata-rata Page Facebook sebenarnya lokal ke kota di mana bisnis berada. Jika ini akurat, itu bukan berita besar untuk batu bata dan mortir, meskipun tidak menekankan kebutuhan untuk menawarkan e-commerce pilihan bagi pelanggan.
Sebagai Francine Hardaway dari Stealthmode Blog menunjukkan, temuan menunjukkan bahwa kebanyakan usaha kecil halaman Facebook tidak akan melakukan seluruh banyak baik untuk pemasaran bertarget. Ini sebenarnya dapat membuat kasus untuk iklan Facebook meningkat, jika penonton Facebook yang Anda mencoba untuk mencapai. Atau lebih spesifik, penonton Facebook lokal. Iklan Facebook memiliki titik menargetkan sangat spesifik.
MerchantCircle hasil survei baru-baru ini merilis temuan bahwa 22% dari pedagang lokal telah menggunakan iklan Facebook, dan bahwa dua pertiga dari mereka akan menggunakannya lagi. Namun, dari 35% dari pedagang yang mengatakan mereka tidak akan beriklan dengan Facebook lagi, 69% mengatakan iklan tidak membantu mereka memperoleh pelanggan baru. 35% mengatakan mereka terlalu mahal.
Apakah iklan Facebook investasi yang baik?
Merek-Merusak Keamanan Pesan
Sesuatu yang lain bahwa bisnis harus menyadari tentang mereka Pages Facebook adalah bahwa mereka mungkin Halaman menampilkan pesan kepada pengguna yang dapat sangat berbahaya bagi merek mereka.


Matikan browsing aman?
Kita tidak dapat menampilkan konten ini saat Anda sedang melihat Facebook melalui koneksi aman (https).
Apakah Anda ingin untuk sementara beralih ke koneksi biasa (http) untuk menggunakan aplikasi ini?
Anda akan memiliki koneksi yang aman pada login berikutnya.
Itu mungkin bukan apa yang Anda ingin fans potensial untuk melihat. Dennis Yu menunjukkan ini pada AllFacebook, mengatakan, "Ini adalah apa yang Anda akan-menjadi fans lihat. Anda menghabiskan semua upaya ini untuk mengirim non-penggemar, iklan-driven atau organik, ke halaman arahan Anda default, namun Anda akan kehilangan mereka dengan kesalahan ini. Facebook mendapatkan sebagian besar pengguna untuk menelusuri situs tersebut aman - jadi jika setiap item pada halaman arahan Anda tidak aman, itu pembunuh merek ".

Jika Anda seorang pengembang aplikasi Facebook, Anda berada di belas kasihan bot larangan Facebook. Seperti yang kita lihat baru-baru ini, beberapa bisnis yang sangat berdampak pada seluruh jika algoritma Facebook dianggap aplikasi mereka tidak cukup baik, dan menutup mereka turun tanpa peringatan. Lebih lanjut tentang itu di sini.
Apakah Anda pernah Facebook blok salah satu aplikasi Anda?
Ketidakpercayaan
Netpop mengeluarkan studi beberapa bulan lalu menunjukkan bahwa 8 dari 10 media sosial pengguna merasa "tidak enak" atau "ambivalen" tentang berbagi info pribadi di situs media sosial, dan bahwa pengguna dengan tingkat privasi situs sosial secara signifikan lebih rendah dalam hal tingkat kepercayaan tentang situs berbagi informasi dengan tepat. Ini adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan untuk memanfaatkan situs Facebook log-in, dan berbagai plug-in sosial dari Facebook. Ini sampai ke titik di mana itu sangat sulit untuk menemukan situs yang tidak menggunakan beberapa jenis integrasi Facebook.
Apakah yo memiliki integrasi Facebook di situs Anda?
Apakah Facebook memuncak?
Pada bulan Juni, kita bertanya apakah Facebook telah mencapai puncaknya. Berbagai titik data tampaknya menunjuk pada kesimpulan bahwa pertumbuhan telah melambat, dan bahwa situs sosial lainnya "mengikis dominasi Facebook sosial". Dan itu dua minggu sebelum Google mengumumkan Google +, yang Facebook telah menunjukkan tanda-tanda kepanikan. Anda mungkin ingat pemblokiran iklan untuk profil + G. Hal ini juga telah dilaporkan bahwa Facebook sudah pada "kuncian" karena G + diluncurkan.
Sebuah laporan minggu ini dari Appcelerator menunjukkan bahwa dua pertiga dari pengembang disurvei berpikir Google + dapat menangkap Facebook. 68% dari berpikir akses Google untuk semua berbagai produk adalah kuncinya.
Apakah Anda berpikir Facebook telah mencapai puncaknya?
Terakhir Perbaikan Facebook Memiliki Made Untuk Bisnis
Anda mungkin sudah menginvestasikan sejumlah besar waktu dan atau uang ke Facebook. Jangan khawatir. Ini tidak semua kesuraman dan malapetaka. Untuk satu, Facebook telah terbukti menjadi alat yang sangat berharga bagi banyak bisnis, dan ini tidak diragukan lagi akan berlanjut di masa mendatang, meskipun hype sekitarnya Google +.
Facebook memiliki roda dalam gerak yang dapat menguntungkan bisnis Anda lebih dari apa yang sudah tersedia.
Sekali lagi, ada yang versi tanpa filter dari News Feed. Sementara "seperti" nya faktor visibilitas mungkin terbatas, itu masih harus secara signifikan lebih baik daripada seperti yang berdiri sekarang. Mereka juga seharusnya bekerja pada beberapa 'baru seperti "fitur yang akan memungkinkan pengguna untuk berbagi info dengan mereka suka, yang juga bisa membantu. Feed disaring akan berarti lebih banyak orang melihat teman-teman mereka menyukai atau berbagi konten Anda. Ini akan berarti kesempatan yang lebih besar yang lebih banyak penggemar Facebook Anda akan melihat lebih dari update Anda mempublikasikan dari Facebook Page Anda.
Facebook baru-baru ini mengumumkan Skype bertenaga video calling. Hal ini bisa terbukti bermanfaat dalam komunikasi bisnis (meskipun saya tidak yakin itu tumpukan dengan fitur Hangouts dari Google +) selain fakta bahwa Facebook hanya memiliki orang cara yang lebih.emberikan sesuatu yang bernilai.
Related Posting :